Minggu, 10 September 2017

Kebaya Brokat untuk wanita berhijab


Diera globalisasi yang semakin berkembang kini Kebaya memiliki berbagai macam variasi, mulai dari warna hingga model desainnya.kebaya brokat yang lagi diminati banyak orang kini juga di desain untuk baju muslim yang cukup populer bagi wanita muslimah di Indonesia. Brokat merupakan bahan pakaian yang bukan asli Indonesia. Bahan ini sudah ada sejak zaman dahulu yang dibawa dan negara Cina dan Perancis. Kedua negara tersebut adalah yang pertama memperkenalkan brokat di indonesia dan penjuru dunia lainnya. Para wanita berhijab kini juga layak menampilkan pesona nya dengan menggunakan kebaya brokat untuk acara kondangan.
kebaya-kekinianKebaya berbahan brokat juga sangat cocok ketika dikenakan untuk acara wisuda SMA dan terkesan lebih elegan tetapi masih terlihat mempesona.



Brokat juga sering dipadukan dengan kebaya muslim atau gaun pengantin sehingga dapat menghasilkan busana pesta yang glamour dan elegan. Brokat dalam busana muslim biasanya dikombinasikan untuk mempermanis dress panjang seperti halnya baju pengantin.






0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah kunjungi blog ini, semoga bermanfaat.