Kamis, 07 September 2017

Kebaya Modern


model-kebaya-kekinian


model-kebaya-kekinian


model-kebaya-brokat

Model kebaya yang saat ini semakin modis dapat Anda kenakan untuk pergi ke suatu acara tertentu serperti:1. Acara resmi keluarga, Selain untuk acara berupa kondangan atau resepsi maka pemilihan mengenakan model kebaya cantik bisa juga dikenakan pada saat acara resmi keluarga. Ini merupakan simbol yang mana setiap wanita Indonesia secara resmi dalam acara apapun sebenarnya dari dulu mengenakan kebaya adalah hal yang tepat dilakukan. Sebab merupakan pakaian adat orang Indonesia, bahkan pakaian yang satu ini sudah terkenal ke mancanegara.

2. Kondangan atau resepsi, Tidak heran jika saat ini sudah banyak orang yang mengenakan kebaya untuk pergi ka acara kondangan atau pun resepsi karena dengan mengenakan kebaya akan terlihat lebih anggun dan menghadiri pernikahan adalah hal yang spesial. Pilihlah kebaya yang tidak berlebihan namun tetap menunjukkan sisi cantik Anda. Pemilihan yang tepat bisa dengan beberapa tips yakni ajaklah teman atau kerabat Anda pada saat membeli kebaya sehingga dapat memberikan masukan dan juga input dalam memilihkan kebaya yang tepat dan juga cocok untuk Anda, terutama untuk pergi ke acara resepsi pernikahan teman atau saudara Anda.
3. Acara reuni, Sebagai salah satu momen yang tidak sering Anda lewati yakni acara reuni yang bisa dilakukan misalnya saja satu kali dalam satu tahun atau bahkan kurang dari itu maka pemilihan kebaya menjadi salah satu jenis pakaian yang cocok Anda gunakan. Sebab dengan mengenakan kebaya maka Anda akan terlihat lebih pangling dan beda dari biasanya. Manfaatkan bertemu dengan kawan lama dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya sehingga Anda akan mendapatkan penilaian lebih baik dari yang sebelumnya.


















0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah kunjungi blog ini, semoga bermanfaat.