Minggu, 10 September 2017

Kebaya Sabrina


Kebaya merupakan pakaian khas wanita Indonesia yang telah menjadi identitas nasional. Sebagian besar pakaian adat di beberapa daerah di Indonesia menggunakan kebaya meskipun dengan model yang berbeda-beda sesuai dengan adat istiadat masing-masing. Inilah mengapa kebaya dikenal di mata dunia sebagai pakaian khas Indonesia.



pakaian tradisional ini hanya dipakai pada saat acara-acara tertentu saja, misalnya pesta resmi, wisuda, pernikahan, dan lain sebagainya. Sebagai sebuah pakaian khusus, kebaya harus memiliki desain yang khas dan tidak biasa. Model kebaya modern lengan pendek Sabrina menjadi pilihan desain yang paling banyak diminati. Desainnya yang modern berpadu dengan konsep tradisional membuatnya menjadi suatu pakaian yang elegan. Simak uraian mengenai kebaya lengan pendek berikut ini.
Sabrina memiliki ciri khas bagian kerah yang melebar untuk menonjolkan keindahan leher dan bahu. Selain itu, sebagian besar model kebaya Sabrina juga didesain dengan bagian punggung yang menerawang untuk memberikan kesan yang lebih modern. Kebaya lengan pendek sangat pas dipadukan dengan rok pendek yang akan membuat penampilan Anda terkesan lebih modis dan masa kini. Bawahan pun tak harus menggunakan kain batik. Anda bisa memilih kain apa pun yang menurut Anda cocok dipadukan dengan kebaya. Dengan pintar memadupadankan busana, penampilan Anda pun akan lebih menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah kunjungi blog ini, semoga bermanfaat.