Minggu, 10 September 2017

Model Kebaya Untuk Orang Gemuk



Kendala yang sering dihadapi oleh wanita yang bertubuh gemuk sulitnya menemukan model baju yang sesuai, sehingga tak jarang membuatnya tampil kurang percaya diri. Sungguh sangat menyebalkan memang, namun itu adalah sebuah kenyataan yang harus dihadapi. Seiring perkembangan jaman, trend busana terus berkembang pesat tak terkecuali kebaya modern untuk orang gemuk.



Ya, model kebaya modern untuk wanita gemuk seakan menjadi angin segar untuk mereka yang bertubuh lebar. Tak ayal model kebaya ini banyak diserbu terutama ketika akan menghadiri sebuah acara sakral seperti pernikahan. Model kebaya untuk wanita gemuk kini lebih disesuaikan dengan bentuk tubuh dengan memperhatikan penggunaan bahan serta desain yang lebih nyaman.
Tips bagi Anda yang memiliki lengan besar sebaiknya menggunakan model kebaya brokat lengan pendek, jika tetap memaksakan menggunakan lengan panjang rasanya akan kurang bagus karena dapat membuat Anda terlihat semakin besar. Dari segi motif pun cukup berpengaruh, pilihlah model kebaya dengan motif kecil.
Baju kebaya kerah V sangat dianjurkan wanita bertubuh gemuk, kerah model V dapat membuat Anda mudah bernafas dan tidak terlihat kaku. Bahan kebaya yang lembut serta pas dibadan tentulah menjadi pilihan yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah kunjungi blog ini, semoga bermanfaat.